Sabtu, 23 Juni 2012

JELANG RAMADHAN

bismillah--

ya Allah .. aku khawatir akan diriku .. aku khawatir akan umurku yang ntah Kau beri tuk berjumpa dengan Tamu Agung BUlan Ramadhan ..

aku ingin menjeriiiiiiit

malu .. yang sungguh-sungguh malu .

kenapa aku begini ?

dosa ku yang tak bertepi .. amalanku yang selalu ku upayakan .. hiks ..

ya ALLah ..

jika perasaan itu tiba lagi . >_<

mohon maafkan aku

jelang tengah malam ini .. aku .. aku .. Rindu HadirMu .. membaca surat cintaMu .. mengalunkan indahnya ALqur'an ..

Ramadhan tahun ini .. sebagian besar akan aku lalui di lokasi KKN . KUliah Kerja Nyata . di Pangalengan Kabupaten Bandung . semoga disana bisa berkontribusi dengan baik ..



menjaga niat yang Lillah .. Murni Lillah ..hanya untuk ALLAH .

Allah ..jauhkan sekecil mungkin rasa ingin di puji Makhluk Mu ..

Allah .. biarkan aku berarti dimata Mu ..



ALLAH .. aku sedih .. sediiiiiiiiiiiiiiiih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar