Senin, 18 Juni 2012

CATATAN UAS .. UJIAN ALWASY SMILE

bismillah-- HAri pertama .. ujian pertama tafsir tarbawi test lisan sama Pa Dedeng, tafsir yang kelompok sendiri Alhamdulillah lancar . tapi yang kelompok orang lain .. surat Al-Mudatsir nya pas ayat 5 ana lupa !! gubrrrag // tapi yakin .. insyallah pasti dapat nilai A :)

ujian kedua .. shorof ..siang-siang jam 1.. oooh My god .. ya Allah .. gitu deh . membingungkan. tapi ana isi semua .

tinggal berdoa yang banyakk .. Allah maha Mendengar doa-doa hambanya .. berharap dapat nilai A .. diakhir kuliah tadi pa Mashor nya nanya " Gimana bisa ?? " ana jawab "heee... masi baringung pa " bapanya jawab lagi " masaa dah bulak balik 2x masih bingung "

hmmm ......

hari rabu .. balaghah nya ga jd uas .. Gubrag .. dosen nya telat metlit .. begitu deh .. haduuh ngitung realibilitasnya geje ..

hari kamis.. gontai .. tas berat banget .. plus bawa kamus al-bisri nu gwede .

Uas pertama ..Mutholaah. yang jadi pengawasnya akh iqbal .. temen seangkatan sendiri.hihi.. soal lumayan ..lumayyaaaan ..insyallah dpt A ...aamiin .. tau ga ? ana paling terakhir geura ngerjainnya .. hhahah..

dah itu UAS TarJamah .. penuh banget kelasnya .. disamping kiri ana ada fadilah yang jago banget menerjemahkan .tapi ga boleh liat kiri kanan ma dosennya . trus sebelah kanan ana meja dan KUrsi Dosen hhe

..sesekali ana pake laptop buat liat kamus online . ah pokona ana asa riweuh ... bari jeung teu kaburu .batre laptop keburu habis !! masih 10 soal lagi pdhl yang belum di terjemahin ..! trAGis

deG ! pas bapa baca terjemahan ana n bilang .. "ini mah terjemahan google ya ? saLah tuh !!"

weeeek !! era uy ..



UAS nya sampai jam 11 siang . paSRAH



dah itu istirahat .. belajar buat UAS kewirausaahaan jam 13.00 Alhamdulillah lancar .. insyallah ini jg dapaet A .. kalau Tarjamah .. ana berharap dapet B .

eeeeeeeeeeeeeeh . pas pulang .. Kunci motor ga ada !! hilang!! parah pisan . padahal rencananya sama rahmi mau ke BNI ... eeh malah obrak abrik tas,, keatas bawah .. ke hamam .. ke kelas .. tanya OB ..tanya Satpam ... KUNCI MOTOR ANA MANA ?? :"(

satu jam MEncari ..n termenung di LObi



doodol ..he .. pas mau nganter rahmi sholat asar dulu .. ternyata kuncinya ada di kantor jurusan bahasa Sunda.. sepertinya jatuh pas taadi pagi ana ke hamam lantai 2 .. fffuuuuih .. pulang deh ..

hari Jum'at ..

ini merupakan hari terakhir UAS .. jadwalnya yaitu UAS PPBA .. perencanaan pembelajaran bahasa arab dan UAS BALAGHAH 2 .

Tegang bangetlah .. jam setengah 8 pa Suherman masuk kelas .. dan berkata " ini kenapa duduknya pada deketan ? siap UAS ga? ya sudah karena kalian tidak patuh pada peraturan . PPBA jadi tidak ada UAS ! salah kalian karena tidak mengikuti aturan " kurang lebih bapa bilang begitu . sontak temen2 semua bengong .. ga berkutik . td nya bapa minta di 2 kelasin . ai kita ga tau gimana itu te.

akhirnya kita di panggil satu2 kedepan untuk tandatangan daftar hadir .. masih dalam keadaan bingung . karena ga jadi uas :(

setengah Stress..

selesai semuanya nanda tangan bapa nya bilang " tadi Cuman sandiwara !! bapa bilang ga jadi Uas supaya kalian Ga ribut !! memang tidak ada UAS dari Mata kuliah ini ..



heu heu .. gubrag .. haha

tapi SENENG bangggeeet akhirnya mah .. nuhun pisan ya pa Suherman :") you are my Favorit doSEN deh pokona .

langsung jam 9 UAS Balaghah .. WWAAALah .. soalnya jauh berbeda dari yang di hafalkan dan diperkirakan !!! soalnya cuman 4 nomer . dan itu salah satu surat di Al-Qur'an , jadi kita diminta menjelaskan itu termasuk Badi bagian apa .. Alhmdulillah ..walau kurang banyak menjawabnya .. tapi Alhddllillah .



SEKIAN cerita UAS semester ini ..

saatnya ber DOA yang banyak .. semoga dapeet nilai terbaik

harapan saya ... setelah melihat UAS seminggu ini plus tugas-tugas yang telah saya kerjakan. saya ingin ..

1. TAFsir Tarbawi -> A

2. Shorof -> A

3. MEtodologi penelitian -> A

4. Kewirausahaan -> A

5. Mutolaah -> A

6. Tarjamah -> B

7. Balaghah -> B

8. PPBA -> A

aamiin ..

aaamiiin .. semoga lebih bagus .. aamiin ya Allah .. :) the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar