Senin, 11 Juni 2012

mereka bilang "GOOD"

bismillah-- setelah 3 hari gelut d dpn laptop pokonya yang jelas... pinggang sampai leher ana sakit !!

huuuuuft .. ALhamdulillah . tugas Edit Layout buku DI ZI GUI karya Mr.Liu beres ana edit ..

terimakasih ya ALlah atas kekuatan ini ..

tepatnya 3 hari yang lalu,,, Pa Henry Transleter Mr.Liu nge SMS ana .. supaya Layout Corel nya 2 hari beres !! soalnya Mr.Liu mau pulang ke Taiwan..

WHAAAT ???!!!

saat itu keadaan sedang menggalaukan . bagaimana tidak ... karena seminggu lagi saya harus UAS . tapi... demi pengalaman dan sesuatu..

saya menjawab .SAngguP . saya Usahakan (insyallah)

2 hari kemarin .. hampir lebih dari setengah hari saya habiskan di depan layar laptop .. awalnya sulit karena tidak ada mouse . mouse yang akhirnya ana pinjem ke Bang Hendra tetengga depan rumah . banyak pihak yang harus saya ucapkan terimakasih . Perpustakaan UPI . tempat peLampiasan Terakhir saya menyelesaikan tugas ini ..dari pukul 7-15.30 , mungkin dari mulai buka perpus hingga perpus dimatikan lampu karena saatnya tutup . waktu ku , pikiran, dan fisik ku begitu tertelan oleh tugas ini ..< where will youbr />


ALLAHU AKBAR .semoga hasilnya sesuai Harapan .aamiin akhirnya aku ke rumahnya , jam 17.00 where will you >_< ISTANA laaaaaaaah ..... masyllh eta rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar