Kamis, 07 Juni 2012

FOCUS

bismillah--

tidak perlu berlama lama dan bertele-tele .. karena batre laptop sepertinya sudah mau habis .

jadi di Zaman Facebooker yang Mengalihkan dunia ini .. untuk bisa FOCUS itu susaaah !! parah lah .. gogodana !!

ana dapet job desain layout buku dari dua sumber,, yang pertama adalah dari Dosen sendiri dan yang kedua adalah dari Orang Cina .. namanya Mr.Luipei .. klw ga salah..

NNNAh !!! bentar lagi UAS PULa ..

sebelum buka Laptop padahal dah terbayang apa saja yang mau dikerjakan .. eh do do e .. jemari kepincut buka FB !! wasalam

:((( seDih pisan !!

tapiiiiiiiiii ... Harus seMAngat dan OPTimis !!! bahwa Enung Siti Fatimah itu Pasti bisa MElewatinya dengan GeMiLang Ceria .. Sukses !!

aaamiiin ya ALLAH<,, tadi Sore juga ana ke Musium lagi . ketemu Pa Henri .. hihi teringat peristiwa PARAH lewat SMS yang ana lakukan ke Pa henri !! halah

yang ana seneng banget tuh hari Rabu kemarin .. pulang dari kampus ana mencari siapaa gitu yang bisa ngajarin ana COREL DRAW .. kepikir temen SD .. yap TRISMATIN !! Jazakallah .. pisaaan akhi !!sudah meMELEKkan mata ana sama COREL draW .. seneeeng deh .. meski sampai magrib belajarnya ... kembali ke FOCUS .. ya ALLAH ana berharap dapat nilai terbaik di Ujian Akhir seMEster ini... karena .. karena.. memang harus begitu !!!

FOCUS .. ngerjain tugas2 yang belum rampung !! banyak kayanya mah :"( proposal juga beluuum ... tugas Mutolaah .. edit Tugas Tarjamah.. laluuuuuuu .. PErsiapan Menghadapi UAS itu yang terpenting . dan jadi pikiran juga Biaya kUliah semester 7 dah biaya KKN .. Insyaallah dari proyek Buku bisa menjawab pikiran2 itu .. sip deh segitu aja ceritanya .. maaf lahir batin .

saYa ingin BerArti .. di hadapan ALLAH >") bisa ga yaa ?? hiks2 .. tadarus aja masiiih kurang ... mASA ??? dah 18an Rajab baru ....JUZ . Hafalan juga Al-Mursalat >_< FOCUSkan fikiran satu persatu !!!!

HAyooLAh Pasti Insyallah BISA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar