Jumat, 21 Desember 2012

di marahin lagi

bismillah--

ini antara aku dan tuhan ku ..
walau Allah maha tau segala isi hati .. ku ingin curahkan melalui tarian di atas keyboard ini ..

ya ALLah ..
dia bilang " ini lagi guru nya ! ga ada wibawa pisan .. mun perlu mah tenggelan barudak teh .. kumaha guru teh meuni eweuh pikasieuneun .. "

dia juga bilang " garandeng ateuh .. malu . ada yang lagi ngaji !

dan lain lain ..

ya ALLAh ... resah diri . SHOCK berat menghadapi mereka yang tiap hari ber ULAH .!
terasa tak di hargai ..
terasa tak dihiraukan
terasa tak berarti
terasa mati

suara ku melayang di telinga telinga mereka
namun entah .. hanya berlaku beberapa detik saja ..
setelah itu kembali

ber ULAH ..
ber ISIK
ber LAri

ya ALLAH .. bagaimana pun hamba berusaha tuk IKHLAS berbagi dengan mereka ..
tapi sungguh bila sampai ada teguran lagi dari pihak atas .. ana SKAT mAT !
maLU ~ serasa GAGAL mendidik !!

JERiiitaaan hati ku ..

aku ingin ikhlas dalam mendidik
aku ingin mereka berubah !!
aku ingin mereka pahami apa yang aku sampaikan pada mereka ..

aku ingin mereka menjadi wariSan generasi Cemerlang dimasa yang akan datang

walaupun zaman sungguh tega menggeruk otak otak dan perilaku meereka .

tetapi hidayah Mu pasti ada ..

ya ALLAH

tolong Hamba ..
kabulkan satu permohonan hamba

: JADIKAN SANTRI santri Hamba ANak yang SHOLEH. sholehah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar