Minggu, 14 Oktober 2012

Amazing

bismillah--

wal hamdulillah .. sejak jum'at kemarin .. senangsnya bisa berjumpa lagi dengan teman-teman KKN .. kita ketemuan di cihampelas walk ..alias CIWALK .. aseeeik bangeet . cz ana baru kedua kalinya kesitu .hahaha .ngerakeun pisan orang bandung teh .



akhirnya kita bertemu disuatu tempat disana .. lalu ..kita survey tempat foto studio . yang akhirnya kita berfoto di Jonas Ciwalk ..eheeeum ..setelah bulak balik ke papyrus foto .hha... seruuu .seruu

setelah foto-foto , kita makan di PH ..alias .Pizza Hut .. paket delighs .. gtu deh ..MAntaaabs bangeets .. sampe magrib . dah itu kita berpisah deh .. pulaangs .

esok nya .. hari sabtu, wawancara ke MI Muhammadiyah tentang pembelajaran Bahasa Arab disana ..hmmm smg menjadi inspirasi . tuk bahan Proposal Skripsi kuu ..aamiin .

pulang dari situ, ana ke WG , WYata Guna , melihat Festival Musik anak-anak tuna netra ..SUBHANALLAH sekaliiiiiii .. Baguus banget suaranya .dan meereka jago sekali memainkan alat musiknya .. ada gitar, piano, bass, dan drum .

menjelang dzuhur ana pergi ke DT(daarut tauhiid) setelah sholat dzuhur di masjid DT, ana istirahat sebentar sambil mengerjakan tugas di laptop..
ketika waktu menunjukkan pukul 12.45 ana segera beranjak tuk pergi ke SMK DT . dimana disana akan kumpul bersama teman-teman DTAC (Daarut tauhiid Arabiyah CLub)
acaranya sampai asar,, setelah sholat asar ana pulang ...

Hari Minggu .... saat yang dinanti dimana hari itu ana akan berjumpa dengan adik Tutor tuk pertama kalinya .. :)

diawali dengan mengikuti Bina Tutor di perpustakaan Tutorial Masjid Al-Furqon Universitas Pendidikan Indonesia ..

tetapi ada yang ngeNES banget di hati . karena ... ada PESTA perNikahan di Masjid ..uuuh .. rada bete .. soalnya akan mengganggu ke khidmatan Tutorial ..

pulang nutor .. makan bersama dulu bersama pengurus tutor di sekre . setelah itu tancap gas ke jl. Mandala .. kerumah Pa Henry mau ambil Laptopnya ..
di jalan ngantuuuuk sangat . parah.
lumayan jauh .


setelah itu pulaaang ..

senang sekalii karena d rumah ada BERYL anak nya a'rafi .. yang lucuuu bangettts .. setelah asar ana kembali mengerjakan tugas di laptp pa henry .. skitar jam 16.10 -17,30 ada semacam mentoring dan belajar tahsin sama teh Elah di Mushola nurul falah ..



ALHAMDULILLAH ... keep HAMASAH

oiaa .. tambahan AMAZIng yang bener2 amazing ketika esoknya hari senin ... an berniat nganter temen ke Marbella Suite Bandung , di daerah dago pakar .. tempatnya semacam hotel gitu ... baguuuus banget .. ada kolam renangnya pula ..
ah pokonya Amazing bisa masuk , makan,, bahkan nginap 2 malam disana ..
asiiik .asiiik ...

pengalaman pertama buka kunci kamar pake kartu ..haha .. kampungan pisan ..heheh ..

kamarnya bagus bgt lah .. ada 2 double bad .. ada 3 Ac, 2 LCD TV, kitchen , dofa, living room .. bath room ..haha ...

kita tidur di lantai 8 .. kamar 811 paling ujung. pemandangan tambah indah bila malam hari ..
ouuh iah bisi nanyain.ngapain ana disana >> ? jadi disana itu ana hanya mendampingi TIka ... temen ana yang di delegasikan atau di undang sebagai perwakilan dari perpustakaan tutorial . jadi disana tuh acaranya hanya mendengarkan hasil penelitian dari litbang kementrian agama mengenai buku-buku hasil karya ulama . ada dari sumatra barat, aceh, jawa timur , kalimantan ..dll ..

Makanannya sungguh banyak dan mewah-mewah .. saking enak dan buuanyaknya ana malah jadi sakit peruuut ..hahaha

kata bapa tuh " teu cocok perut na sama makanan mahal .haha. tapi da biasanya gitu sih . bagus biar keluar lagi . soalnya katanya acara gituan teh dana nya suka ga jelas ... pake uang rakyat .. huuuufts


yang lebih lebih Amazing setelah melihat keindahan dunia adalah ,,, KESADARAN .. akan ada yang lebih indah dari ini semua .. yaitu SURGA ..

sejauh apapun membayangkan keindahannya .. akan JAUH JAuh lebih Indah :")


izin kan aku masuk kedalam surgaMu ya ALLAH





Tidak ada komentar:

Posting Komentar