Jumat, 20 Januari 2012

MENcaRiiiiiiiiiii


terbelenggu akuh...


saat terakhir itu , ia menengok aku saat terbaring di ranjang Rumah Sakit Muhammadiyah bandung .
waktu itu aku masih kelas 1 SMP . sekarang aku sudah mahasiswa tingkat 3 . tapi kabar burung pun tidak pernah terdengar .. tentang dia,,,, om ku
yang bernama : HERI KURNIAWAN
TTL; Bandung , 20 Maret 1974
profesi yang aku tau tentang dia,, dia seorang yang memiliki suara yang bagus, pernah jadi penyiar ,, kabar terakhir katanya kerja di traveling ..

mang heriii lekas pulang ke Bandung. kami di sini menanti dirimu ...

ku UsaHakan seMua cara yang aku punya ..
aku ingin membuat SURprise di Hari Milad Mamah ku .. tepatnya 5 Februari nanti ..
di setiap doa shalat ku .. aku Memohon,, " Ya Allah .. ketuklah hati mang heri, bukalah fikirannya bukalah hatinya agar dia ingat kepada keluarganya di Bandung ... alirkan Getaran Rindu ini kePadanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar